technosphere header

Ada yang berbeda dari lapangan parkir PPBS Unpad Jatinangor kamis kemarin. Lapangan  tersebut berubah menjadi sebuah arena yang penuh cahaya warna-warni dan juga musik yang berdentum keras.  Yap, lapangan PBBS Unpad Jatinangor kemarin diramaikan oleh acara Technosphere! Show your spirit, break the limit.  Acara ini merupakan rangkaian acara dari FTIP Fair 2015 yang diselenggarakan untuk memperingati dies natalis FTIP Universitas Padjadjaran yang ke-10 dengan tagline, FTIP 1st Decade Anniversary!

2015-11-13 12.27.18 1

Lapangan PPBS Unpad di guyur hujan Kamis sore kemarin tetapi hujan tidak menjadi penghalang untuk para penikmat musik elektronik datang ke acara Technosphere 2015 ini. Sederet nama para headliners dihadirkan oleh Technosphere malam itu, ada DJ Yasmin,  Astronaughty,  Flash Escape,  BOYD, BUCKS, Electrified yang sukses membuat para penonton semakin enerjik! Tari Saman, Komunitas Perkusi FTIP, dan Kolaborasi UKM Komus FTIP juga unjuk bakat mereka yang tidak kalah keren, temen ngeBLUR!

Setelah mengeluarkan energi untuk ajojing, penonton dapat memulihkan kembali energi mereka dengan membeli makanan dan minuman di stand makanan yang sudah disediakan dan tidak hanya itu, panitia juga menyediakan photobooth untuk para penonton yang ingin mengabadikan momen di Technosphere 2015.

2015-11-13 12.21.34 1

Malam semakin larut dan penonton semakin larut dalam musik yang disajikan oleh para headliners yang ditunggu-tunggu. Saat BOYD, BUCKS, Astronaughty unjuk gigi, suasana pun semakin pecah! DJ Yasmin menjadi performer terakhir di acara Technosphere 2015 malam itu dan membuat para penonton semakin asik bergoyang. Technosphere 2015 ditutup dengan apik oleh pertunjukkan kembang api! Well, that was indeed one hell of a show! Sampai bertemu di FTIP Fair tahun depan!