Kampus FIB UNPAD Jatinangor berubah menjadi kebun binatang rabu kemarin, temen ngeBLUR! Jangan kaget dulu, ada acara kece yang diadakan oleh Senja Di Sastra dan mereka mengusung tema Hari-Hari Satwa yang tentunya sangat berbeda dengan tema-tema sebelumnya. Acara bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta kita kepada binatang-binatang, sekaligus memberi pengetahuan tentang binatang dan mempersatukan fakultas-fakultas yang ada di UNPAD. “Jadi, Inti dari keseluruhan acara ini adalah jangan melupakan binatang kalo mantan harus dilupain” ujar Iman Bonyok, salah satu panitia di acara tersebut.

Desember biasanya identik dengan hujan dan kegelapan, meskipun sempat diguyur hujan selama beberapa saat tetapi secara keseluruhan acara berlangsung dengan lancar. Panitia juga mengadakan kompetisi Drag Puyuh, Ultimate Fighting Cupang dan Satwa Terunik. Fakultas-fakultas lain yang ada di UNPAD juga ikut memeriahkan acara tersebut loh temen ngeBLUR, seperti Fakultas Peternakan yang membawa hewan-hewan seperti sapi, kelinci dan burung puyuh. Ada pula aquascape yang dibawa oleh anak-anak dari Fakultas Perikanan dan Kelautan. Ada pula Komunitas Reptil Jatinangor pun yang ikut berpartisipasi dalam acara Hari-hari Satwa rabu kemarin dan pastinya membuat acara semakin meriah.

Tidak hanya itu saja, Hari-Hari Satwa juga menyuguhkan penampilan dari band-band yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita seperti, 5 A.M , Suka Tampil, Siddharta, Breh And The Bangsat, Confused, Alir, Ua n Sastrafara, G-String down, Esok Lusa, Volumeteer, Olegun & The Gobs, dan Nanahaon. Malam semakin larut dan acara semakin ramai, temen ngBLUR malam itu diajak berdendang bersama band-band yang menampilkan penampilan terbaik mereka. Penonton pun terlihat sangat puas dan sampai jumpa di event-event Senja Di Sastra selanjutnya.