Langit sore yang mendung tak menghalangi antusias penonton buat ngantri menuju venue yang bertempat di Arcamanik Driving Range, Bandung. Acara yang berlangsung  Minggu (29/10) ini menggunakan “Demam [Re]kreasi” sebagai tema mereka. Elephant Kind menjadi pembuka dan bikin sore kemarin makin asik, temen ngeBLUR. Apalagi mereka ngebawain lagu Oh Well dan Montage, membuat penonton yang baru masuk terhipnotis dalam suasana pikniknya.

Penampilan selanjutnya yaitu Kelompok Penerbang Roket dan Mustache and Beard, menyusul Protocol Afro dan dilanjutkan oleh Scaller setelah itu. Walaupun hujan turun tapi antusias penonton gak berkurang apalagi panitia dengan berbaik hati memberikan jas hujan gratis kepada mereka. Kalau bosen dengerin musik, temen ngeBLUR bisa nyobain wahana trampolin dan sudut kreasi membuat grafiti di tembok loh!

Semakin malam, penonton semakin larut dalam alunan lagu-lagu dari band Instrumental UTBBYS yang dilanjutkan oleh penampilan The Sigit. Kali ini The Sigit berkolaborasi dengan Sigmun, yang bikin seluruh penonton merapat ke panggung. Ribuan pasang mata dan telinga terhanyut dalam aksi kolaborasi kedua band tersebut. Lagu-lagu seperti  Virtue ditampilkan dengan sangat blirian, membuat langit malam Arcamanik makin berderu dan panas. Lagu Black Amplifier menjadi puncak acara malam itu.

Sebagai penutup, Diskopantera membuat semua penoton berjoget dan bernyanyi dengan pencampuran lagu-lagu populer 2000-an awal. Udah gerimis, lagunya nostalgia lagi. Klop banget gak tuh, temen ngeBLUR? Sampai ketemu di SoundsAtions selanjutnya ya!