Malam minggu kemarin, Sasana Budaya Ganesha Bandung menjadi saksi bisu dari keseruan acara Smilemotion 2015! Smilemotion 2015 merupakan acara charity yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Unpad yang bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL). Acara dengan taglineA Smile To Inspire’ ini bertujuan untuk mengajak orang-orang untuk menggalang dana atau beramal dengan cara yang fun, temen ngeBLUR!

Acara Smilemotion 2015 dimulai pukul 3 sore, dengan Dentistry sebagai penampilan pembuka. Kemudian di lanjutkan dengan penampilan Happy Man, Olegun n’ De Gobs dan Coffee Morning sebagai pemenang dari audisi band yang diselenggarakan oleh Smilemotion 2015. Penonton yang datang ke Smilemotion 2015 tidak perlu resah jika kelaparan atau kehausan karena Smilemotion menyediakan lebih dari 18 tenants yang menjual berbagai macam makanan dan minuman yang siap mengatasi masalah perut para penonton!

Bermula dari tujuan yang sangat mulia, Smilemotion 2015 pun mengundang sederet musisi yang menginspirasi, seperti Sore, Raisa, Sheila On 7 dan Nidji + Nev(Nidji Electric Version). Setelah break maghrib, Sore mengambil alih panggung di Sabuga Bandung kemarin dan membawakan beberapa lagu hits mereka. Setelah itu, ada penyanyi solo idaman semua pria yaitu Raisa yang membuat suasana di Sabuga malam kemarin semakin hangat dengan lagu-lagunya seperti Teka-Teki, LDR, Jatuh Hati dan kedatangan Barsena yang menjadi teman duet Raisa di lagu Percayalah membuat penonton terkejut, loh temen ngeBLUR!


Keseruan tidak berhenti disitu! Setelah Raisa, ada band yang tidak asing lagi di telinga kita dan di kagumi oleh seluruh umur, dari anak muda hingga orang tua, yaitu Sheila On 7. Band yang sudah terbentuk dari tahun 1996 ini menghibur penonton dengan tembang- tembang hits mereka yang membuat semua penonton bernyanyi bersama. Penampilan penutup malam itu, diambil oleh band Nidji yang sudah lama tidak muncul.

Nidji pun membawa serta NEV yaitu Nidji Electric Version untuk membuat Sabuga Bandung petjah! Smilemotion 2015 memberikan senyuman kepada para penonton yang hadir dan berhasil mengajak para penonton untuk beramal dengan cara yang fun! Sukses terus Smilemotion, sampai jumpa di Smilemotion tahun depan, ciao!