TIPE-TIPE ORANG DALAM MENERIMA BERITA

Halo temen ngeBLUR! Udah gak heran ya kalau di era milenium ini penyebaran berita makin cepet aja. Adanya media sosial seperti Line dan Twitter terkadang membuat televisi dan koran seolah […]

#MemorableDay: Padma Ksatria 7

Kemarin (Selasa, 23/05/16) Perhimpunan Organisasi Profesi Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia (POPMASEPI) menggelar acara tahunan yang bertajuk Padma Ksatria 7. Tahun ini Universitas Padjadjaran menjadi tuan rumah untuk acara ini. Ada banyak rangkaian acara yang diselenggarakan kemarin loh, temen ngeBLUR!

#MemorableDay: Fisipalooza – Show Your Identity

Komunitas Musik Fisip Unpad atau yang lebih dikenal dengan Society Unpad baru saja mengadakan event yang bertajuk “Show Your Identity” pada Jumat (20/05) di Easton Park Jatinangor. Acara musik FISIPALOOZA ini pada dasarnya bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas-komunitas pecinta musik di Unpad. Selain itu, acara FISIPALOOZA juga baru pertama kali diadakan tahun ini, temen ngeBLUR!

#MusicReview Mei: Expect The Unexpected

Kejutan dan ketidakdugaan emang sering terjadi di kehidupan sehari-hari, temen nge-blur
pun pasti pernah ngerasain. Kejutan bisa jadi waktu temen nge-blur menangin undian,
kejutan ulang tahun, atau mungkin cuma a surprising turn of events. Terinspirasi oleh
momen-momen kayak gitu, dengan mengangkat tema “Expect the Unexpected,” tim music
director BLURadio punya rekomendasi-rekomendasi single dan album yang kemuculannya
tidak diduga atau emang bisa bikin bulan Mei kalian heboh. Langsung aja dicek!

#MemorableDay: Menghabiskan Sore di Gogosori Vol. 6

KMF (Komunitas Musik Fikom) Unpad kembali menggelar acara Gogosori alias Gonjrang-gonjreng Sore Hari (19/05) di Amphiteater Gedung Pascasarjana Fikom Universitas Padjadjaran. Gogosori udah sampai volume 6 loh, temen ngeBLUR. Wah, sore hari emang waktu yang pas buat kumpul-kumpul sambil gonjrang-gonjreng, ya.

#MemorableDay: Mengenal Budaya Sunda di Government Art Show 2016

Sumedang merupakan daerah Sunda memiliki seni budaya yang sangat beragam. Untuk mengapresiasi seni dan budaya Sunda di Sumedang, Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran membuat acara Government Art Show 2016 […]

NEVERLAND: Negeri Dongeng yang Nyata

HAPPY LONG WEEKEND, TEMEN NGEBLUR! Gak tanggung-tanggung ya, baru aja awal bulan, liburnya udah empat hari. Nah, sambil menikmati liburan kalian, kita punya review nih soal komunitas teater di Fakultas […]

#MemorableDay: The I Way Festival – Konser Musik di Landasan Udara

Teman ngeBLUR, pada hari Minggu, 24 April 2016, teman-teman kita dari Komunitas Musik Fikom Unpad mengadakan sebuah acara unik yang diberi nama The I Way Festival. Mengusung konsep ‘perjalanan dengan pesawat’, acara ini diisi oleh penampilan dari para musisi dan seniman yang terlibat. Penasaran? Yuk baca di sini!!

#MemoraleDay: Pementasan Kolaborasi Teater Keliling Dengan GSSTF Unpad

Dunia teater memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Seni teater merupakan kegiatan yang hampir digemari seluruh kalangan, temen ngeBLUR ada yang tertarik atau ada yang sudah terjun di dunia teater ini? Nah, hari senin (24/04) kemarin ada pementasan teater yang diselenggarakan oleh Teater Keliling yang berkolaborasi dengan GSSTF UNPAD loh!

#MusicReview April: Ulasan Tengah Semester

Bulan April emang bisa dibilang sebagai bulan yang sibuk bagi sebagian orang, apalagi buat kalian para mahasiswa. Adanya UTS, kegiatan perkuliahan, banyaknya tugas… aduh, rasanya pengen cepet-cepet lewatin bulan ini. […]