KMF (Komunitas Musik Fikom) Unpad kembali menggelar acara Gogosori alias Gonjrang-gonjreng Sore Hari (19/05) di Amphiteater Gedung Pascasarjana Fikom Universitas Padjadjaran. Gogosori udah sampai volume 6 loh, temen ngeBLUR. Wah, sore hari emang waktu yang pas buat kumpul-kumpul sambil gonjrang-gonjreng, ya.

Gogosori Vol. 6 menyuguhkan enam penampil yang gak kalah menarik dari Gogosori volume sebelumnya, yaitu Vakansi, Superego, Shoreline, Gallur Andjana, Soft Blood, dan Wild Antelope.

Vakansi sebagai penampil pertama membuka Gogosori Vol. 6 dengan enam lagu. Psttt… duo akustik ini ternyata sepasang kekasih loh, temen ngeBLUR. Setelah Vakansi, ada penampilan dari Superego. Band yang terlahir pada April 2015 ini beraliran alternative-rock. Selanjutnya ada Shoreline. Band beraliran pop-jazz yang berarti ‘garis pantai’ ini membawakan lima lagu yang bikin baper, satu di antaranya yaitu ‘Akhir Cerita Cinta’.

Lalu ada Gallur Andjana yang membuat suasana sore menjelang malam dengan musik bernuansa etniknya. Berbeda dari penampil sebelumnya, Gallur Andjana menggunakan instrumen kontemporer. Gak berhenti di situ, masih ada penampil selanjutnya nih, yaitu Soft Blood. Band ini membawakan single mereka yang berjudul The Shangri-La’s Journey. Berikutnya adalah band dari Apres! ITB, yaitu Wild Antelope. Band beraliran alternative-rock ini isinya adalah sekumpulan anak teknik loh, temen ngeBLUR.

Meski telat satu jam dari waktu yang menarik, tapi Gogosori Vol. 6 berhasil menghibur penonton dengan suguhan musik yang diberikan. Sukses terus buat KMF Unpad. Ditunggu Gogosori Vol. 7, ya!