Bulan April-Mei ini banyak banget Long Weekend lho, temen ngeBLUR. Hampir setiap minggu, ada aja tanggal merah yang bikin liburan kita makin panjang. Buat temen ngeBLUR yang masih bingung mau ngapain aja pas long weekend, berikut ini ada tips yang bisa bikin long weekend temen ngeBLUR makin seru.

  1. Memasak

Long weekend merupakan waktu yang tempat untuk memasak. Temen ngeBLUR bisa mencoba beberapa resep sederhana yang ada di internet. Selain mengenyangkan perut, keuntungan dari memasak ketika long weekend adalah untuk mengisi waktu luang, juga mengasah kemampuan memasak kita biar lebih oke.

  1. Membaca buku

Waktu luang yang ada ketika long weekend ini bisa temen ngeBLUR manfaatkan untuk membaca buku-buku yang belum tamat. Selain bisa mengisi waktu , katanya membaca buku bisa bikin kita makin pintar lho temen ngeBLUR.

  1. Marathon film/drama

Biasanya liburan singkat seperti ini, bisa dimanfaatkan untuk marathon film kesukaan. Kalau temen ngeBLUR merasa bosan untuk menonton sendirian, bisa juga ajak teman untuk menonton bersama. Tinggal siapkan serial film yang akan ditonton, camilan, dan minuman, marathon film pun siap dilakukan. Cara ini cukup ampuh untuk mengisi waktu kosong disaat liburan pendek seperti ini.

  1. Beresin Kamar

Kamar merupakan tempat yang paling penting, karena sebagian besar hari kita dihabiskan dikamar. Apalagi bagi temen ngeBLUR yang tinggal di kostan. Membersihkan, merapikan dan menata ulang kamar merupakan salah satu hal yang bisa dikerjakan untuk mengisi liburan singkat ini. Kalian bisa mengubah posisi lemari dan tempat tidur, atau membeli pernak-pernik untuk hiasan kamar. Dijamin temen ngeBLUR pasti bakalan lebih betah untuk tinggal di kamar karena suasana yang baru.

Nah, selain hal-hal diatas, masih banyak lagi lho hal-hal seru yang bisa temen ngeBLUR lakukan untuk mengisi long weekend. Selamat long weekend temen ngeBLUR, tetap produktif di long weekend dengan kegiatan positif ya!