Kala Bergerak 2.0; “Ketika Musik Menuturkan Kisah” #PeduliKata. Four Your Information, kembali hadir pada tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang mengusung tema ‘’Throwback’’, acara Kala Bergerak tahun ini mengusung tema ‘’Alice in Historyland’’. Acara yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Sejarah (HIMSE) menghadirkan bintang tamu kece, seperti El Karmoya, Siddharta, Olegun and the Gobs, Mayonaise, Symphony Polyphonic, Runaway Project, dan penampilan spesial dari MOCCA

Bertempat di lapangan PPBS Universitas Padjadjaran, penonton mulai berdatangan sejak pukul 16.00. Hari semakin malam, tetapi penonton yang datang semakin bertambah lho, temen ngeBLUR. Lapangan PPBS menjadi semakin penuh dan ramai oleh penonton yang ada. Mereka terlihat sangat antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan penampilan dari setiap bintang tamu. Acara berlangsung sangat meriah, dan tepuk tangan dari penonton tidak henti-hentinya terdengar, ketika setiap bintang tamu memasuki panggung dan memulai penampilan mereka.

Ada yang unik di acara Kala Bergerak kemarin lho, temen ngeBLUR. Untuk menuju kedalam, penonton harus melewati sebuah lorong hitam yang terdapat banyak kata-kata atau quotes. Hal ini memang berkaitan dengan salah satu tujuan diadakanya acara ini yaitu #PeduliKata. Tidak hanya bintang tamu menarik, di Kala Bergerak kemarin juga terdapat Food Truck yang menyediakan berbagai makanan dan minuman untuk mengisi perut di tengah acara. Selain itu, terdapat juga sebuah Photo Booth. Disini penonton yang hadir bisa mengambil foto bersama teman-teman, gebetan, ataupun pacar, sekaligus sebagai bukti kalau udah datang ke acara ini kemarin.

Gimana temen ngeBLUR? Berkesan banget kan acara Kala Bergerak kemarin? Pasti gak nyesel kalau kemarin datang kesana. Kejutan apalagi yang akan ada di Kala Bergerak tahun depan? Mari kita tunggu saja!