An Intimacy, micro-gig yang telah genap satu tahun di volume sebelumnya ini kembali memberikan sajian gig yang intim kepada khalayak Bandung dan sekitarnya. An Intimacy sampai saat ini masih tetap digelar secara reguler di Lou Belle Shop (Jl. Dr. Setiabudhi No. 56) kemarin pada 23 Oktober 2015.

Di volume kesebelasnya ini An Intimacy memberikan suguhan musik yang variatif dengan lima musisi lintas yang dibuka oleh Klawings dengan atmosfer psychedelic rock-nya pada sore itu. Klawings menyuguhkan beberapa lagu baru mereka dengan single andalannya “Bird in the Rain” yang bisa didengar dan didownload secara gratis di soundcloud mereka. Setelah dibuat mengawang oleh Klawings, trio folk pop asal Jogja Chick and Soup membuat penonton An Intimacy jatuh cinta karena musiknya yang ngademin. (Yang ngademin musiknya apa vokalisnya ya? Ciegitu). Sempat break magrib, Chick and Soup kembali menghangatkan An Intimacy dengan lagu-lagu mereka yang aduhai cihuy.

Nah, setelah Chick and Soup membuat penonton jatuh cinta, An Intimacy langsung dihajar oleh KAITZR. Band progressive rock asal Bandung ini membuat suasana yang tadinya syahdu menjadi kelam dengan musiknya yang gahar.Abis dihajar oleh KAITZR, saatnya band yang udah gak perlu diragukan lagi tampil. 70’s Orgasm Club, band yang sudah berdiri sejak tahun 2007 ini membuat penonton joget dengan campuran musik blues, funk, dan popnya. Apalagi band ini telah berubah formasi dengan tambahan perkusi dan saxophone yang membuat musik mereka semakin funky.

Setelah asik asik bareng sama 70’s Orgasm Club, saatnya unit alternative pop asal Jakarta, Barefood menyuguhkan beberapa lagu baru mereka yang katanya akan rilis album tahun depan. Akhirnya Barefood menjadi band penutup gelaran An Intimacy volume kesebelas malam itu. Cihuy! Sampai ketemu di An Intimacy volume selanjutnya!