Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional pada 03 Desember, mahasiswa D3 Kehumasan A Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Padjadjaran mengadakan sebuah acara pertunjukan seni, yaitu Infinity 2.0 “Ability has No Limit”. Acara yang diadakan pada Rabu, 06 Desember 2017 ini bertempat di Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran, Dipatiukur, Bandung.

Acara Infinity ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Dinas Pendidikan Jawa Barat, Dinas Sosial Jawa Barat, Dinas Budaya & Pariwisata Jawa Barat, perwakilan rektor Universitas Padjajaran, Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad, dan dosen-dosen. Wah, keren ya!

Infinity diadakan sebagai wadah untuk meningkatkan kepercayaan diri kaum disabilitas. Dalam acara ini, terdapat berbagai penampilan menarik dari para penyandang disabilitas loh, temen ngeBLUR. Acara dibuka dengan penampilan Rampak Kendang & Kaulinan yang dimainkan oleh siswa dari gabungan SLB yang berada di Kota Bandung. Setelah itu, dilanjutkan dengan penampilan catwalk, pantomim, dan juga penampilan teater dari Yayasan Smile Motivator yang nggak kalah keren. Penonton yang datang benar-benar terpukau melihat penampilan mereka semua.

Selain penampilan keren dari para penyandang disabilitas, acara ini juga dimeriahkan oleh GAC (Gamaliel, Audrey, dan Cantika). Pada akhir acara, mereka tampil sambil berkolaborasi dengan anak-anak dari Yayasan Smile Motivator. Pokonya acara Infinity kemarin malem keren banget deh, temen ngeBLUR! Banyak pelajaran yang dapat diambil dari acara ini, salah satunya adalah memberi insipirasi bagi penyandang disabilitas agar terus berkarya dan bermanfaat dengan keterbatasan yang ada. Selain itu, kita juga harus saling membantu sesama yang membutuhkan dan selalu mensyukuri apa yang kita miliki. Tetap semangat dan sampai bertemu di Infinity tahun depan, temen ngeBLUR!