Lead To The Better For Future, itulah yang menjadi jargon utama FIB Award pada Kamis (26/10). FIB Award merupakan rangkaian dari acara Dies Natalies FIB yang baru pertama kali diadakan pada tahun ini lho, temen ngeBLUR. Bertempat di Aula PSBJ, acara ini dimulai pada pukul 16.00 WIB.

FIB Award merupakan suatu acara untuk memberikan penghargaan kepada himpunan mahasiswa (hima) dan juga mahasiswa terbaik di FIB atas prestasi yang telah berhasil mereka raih. Ada sepuluh hima yang menjadi nominasi untuk meraih beberapa kategori. Kategori yang ada diantaranya: hima terbersih, hima paling berkontribusi, hima berprestasi, akademisi teladan FIB, PKM terbaik, dan soskem terbaik.

Selain pembacaan peraih nominasi, ada juga penampilan dari angklung FIB, musikalisasi puisi, dan akustik untuk mengibur hadirin yang datang di acara FIB Award semalam, temen ngeBLUR.

Himasa menjadi hima yang mampu meraih beberapa kategori sekaligus di FIB Award kemarin, diantaranya sebagai hima terbersih, hima paling berkontribusi, dan hima dengan kaderisasi terbaik. Himaper meraih kategori sebagai hima berprestasi, dan Pamass meraih kategori menjadi soskem terbaik. Selain pengumuman kategori hima terbaik, ada juga pengumuman akademisi teladan di FIB, temen ngeBLUR. Pertama Tanty Riani (Himasa 2014), Robi Afrizan (Gelanggang 2014), dan Shofwan Alfi ROBI (Himaper 2014) dan peraih PKM terbaik, Robi Afrizan Saputra, Ghina Siti Ramadhanty, dan Hana Hanifah dengan judul Relevansi Masakan Rendang dengan filosofi Merantau Orang Minangkabau.

Wah ternyata banyak juga ya mahasiswa FIB yang berprestasi, temen ngeBLUR. Semoga mereka bisa menjadi inspirasi kita untuk tetap semangat belajar dan meraih prestasi ya!