#MemorableDay: Liga Musik Nasional #9

Apa yang terlintas di kepala kamu ketika ngeliat judul artikel ini? Kacau? Chaos? Gokil? Edan? Ya, itu lah kata-kata yang pas untuk gelaran Limunas #9 kemarin (27/3) di Institut Francais d’Indonesie (IFI) Bandung. Gak kerasa temen ngeblur, Limunas udah sampe edisi ke-sembilan! Kalau di edisi sebelumnya Limunas menyuguhkan aksi dari Rajasinga dan Navicula, di edisi ke-sembilan Limunas kembali memberikan suguhan musik yang super lebih extra mega mantap dengan menghadirkan Seringai dan Poison Nova. Limunas emang paling tau gimana caranya membuat para serigala militia puas!

#MemorableDay: Seminar Sastra Bisa

“Lulusan sastra bisa kerja apa, ya?”Temen ngeBLUR pasti sering dengar kalimat itu kan??Eits, anggapan yang kayak gitu ternyata salah. “Seminar Sastra Bisa” yang diadakan oleh BEM GAMA FIB Unpad bekerja sama dengan IKA SADAYA (Ikatan Alumni Sastra dan Ilmu Budaya) Unpad mematahkan anggapan itu semua.

Press Release: MOCCA | “Rilis Single Baru & Kolaborasi Bersama Viki Burgerkill”

Temen ngeblur tau ga kalo ternyata Mocca baru ngerilis single baru loh. Hebatnya lagi mereka memainkan lagu tersebut secara perdana di Java Jazz!! Katanya sih ada yang spesial dari lagu ini.. Penasaran? Baca aja press releasenya di sini!

#T&T: Tips Lebih Asik Jalanin Friendzone

HAPPY VALENTINE’S DAY, TEMEN NGEBLUR! Wah, gak kerasa ya tahun 2016 udah sampai pertengahan Febuari aja. Seperti yang kita ketahui, bulan Febuari identik dengan hari kasih sayang atau valentine’s day. […]

#MemorableDay: Tamasya di Hari-Hari Satwa

Kampus FIB UNPAD Jatinangor berubah menjadi kebun binatang rabu kemarin, temen ngeBLUR! Jangan kaget dulu, ada acara kece yang diadakan oleh Senja Di Sastra dan mereka mengusung tema Hari-Hari Satwa […]

#MemorableDay: BLURadio’s V, Be Grateful to be Five

HAPPY BIRTHDAY BLURADIO! Yep, kemarin, Kamis (17/12) BLURadio merayakan hari jadinya yang kelima. Mengusung tema “Be Greatful to Be Five” nih temen ngeBLUR, BLURadio berharap ke depannya bakal jadi radio yang mengudara bersama perasaan cinta para pendengarnya. Bertempat di Che.co Resto, temen ngeBLUR diajak untuk bersenang-senang bersama banyak penampilan akustik.

MemorableDay: RTD Launching Album

Temen ngeBLUR ada yang tau Kineruku? Kemana wae ai kamu teh kalau ga tau Kineruku (geleh). Jelas pahamlah ya Kineruku teh tempat baca buku atau perpustakaan yang berisi literatur sastra, film, musik, dan yang asik-asik pokonya. Kineruku yang bertempat di Jalan Hegarmanah No. 52 Bandung ini emang enak banget tempatnya buat ngobrol-ngobrol lucu, atau baca buku sambil ngerjain tugas ((skripsi)).

#MemorableDay: Smilemotion 2015, A Smile to Inspire!

Malam minggu kemarin, Sasana Budaya Ganesha Bandung menjadi saksi bisu dari keseruan acara Smilemotion 2015! Smilemotion 2015 merupakan acara charity yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi Unpad yang bekerja sama dengan Yayasan Pembina Penderita Celah Bibir dan Langit-Langit (YPPCBL). Acara dengan tagline ‘A Smile To Inspire’ ini bertujuan untuk mengajak orang-orang untuk menggalang dana atau beramal dengan cara yang fun, temen ngeBLUR!

#MemorableDay: BLAZTURE 2015, Live Up Our Culture Through The Beauty of Art

Mahasiswa Statistika FMIPA Unpad punya acara seru buat mengisi malam Minggu (21/11) kalian. BLAZTURE, acara dengan suguhan musik blues dan jazz yang dipadukan dengan budaya ,kini hadir lagi. Acara tahunan yang sudah enam kali diselenggarakan Departemen Statistika FMIPA Unpad ini merupakan rangkaian acara Statistics Day serta untuk memperingati Dies Natalis Statistika FMIPA Unpad.

#MemorableDay: Seminar Broadcasting – How to be A Good Announcer

Cung, siapa yang dateng ke acara seminar broadcasting yang diadain BLURadio, Sabtu (7/11) di Aula PSBJ FIB Unpad, kemarin? Acara yang dimulai jam 9 pagi ini diisi oleh dua pembicara yang memang ahli di bidang broadcasting, yaitu Muhammad Farhan dan Yeremia lho!!