Himpunan Mahasiswa Statistika (HIMASTA) malam tadi (25/11) kembali mengadakan acara tahunan mereka: BLAZTURE, New Taste New Impression. Di tahun ini, acara musik yang dipadukan dengan budaya ini mengambil tema rasa baru dari kultur lewat akulturasi loh temen ngeBLUR. Bertempat di lapangan PPBS Unpad Jatinangor, penonton dihibur lewat penampilan-penampilan yang seru banget.

Acara dibuka oleh penampilan SMART yang merupakan penampilan kolaborasi antara vokal dan perkusi, tari tradisional, serta drama musikal. SMART ini merupakan satu wadah untuk mahasiswa-mahasiswa statistika yang mau menyalurkan bakatnya di bidang kesenian, temen ngeBLUR.
Selain dihibur oleh SMART, penonton juga dihibur oleh band-band yang gak kalah seru seperti, Simfoni Tengah Malam, Greenback Boogie, The Joni, dan Groovy Groover. Makin malam, penonton BLAZTURE justru makin ramai. Apalagi ada stand makanan dan minuman, temen ngeBLUR gak perlu khawatir kelaparan deh!

Sekitar pukul 20:30, GAC tampil dengan lagu pembuka Untuk Indonesia dan Never Leave Ya. Kemudian dilanjut dengan Send My Love, Cinta, I Want You, Stronger, Ingin Putus Saja, Bilang Cinta, Payphone, Mirror, Never Forger You, dan Bahagia. Gak lupa juga, GAC bawain beberapa lagu waktu awal mereka baru dikenal di Youtube, temen ngeBLUR.

Setelah GAC, penonton langsung dihibur dengan penampilan NAIF. David Bayu beserta bandnya membawakan tiga belas lagu sekaligus, temen ngeBLUR! Ada Piknik, Jikalau, Dia adalah Pusaka Sejuta Umat Manusia yang Ada di Seluruh Dunia, Senang Bersamamu, Televisi, Nyali, Karena Kamu Cuma Satu, Blind Heart, Benci untuk Mencinta, Posesif, Curi-Curi Pandang, Air dan Api, dan sebagai penutup, lagu Mobil Balap disuguhkan.
Walaupun ditemani gerimis-gerimis syahdu, BLAZTURE 2016 tetap pecah banget nih temen ngeBLUR. HIMASTA berhasil menunjukkan ke dunia luar kalau mereka kerjaannya gak hanya ngitung doang, mereka pun bisa kok mengadakan acara seni. Sampai ketemu di BLAZTURE 2017 ya, temen ngeBLUR!