Paduan Suara Mahasiswa Universitas Padjadjaran (PSM Unpad) kembali mengadakan konser intern yang ke-12 nih, temen ngeBLUR. Konser kali ini diberi nama Bara Renjana, yang mewadahi dua angkatan termuda: 2015 dan 2016. Bara Renjana sendiri memiliki tujuan sebagai lambang dari keinginan peserta yang menggebu-gebu dan dapat menebarkan aura positif kepada para penonton. Wah, ternyata mengandung makna yang filosofis ya temen ngeBLUR!

Acara yang berlangsung di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad pada Kamis (27/04) kemarin dibagi menjadi empat sesi dengan masing-masing konduktor. Sesi pertama yaitu Classic Session yang berisi lagu-lagiu Ergebung, Fyer, Fyer!, Dirait On, Cantate Domino, dan Warisan. Dilanjutkan dengan sesi kedua, Popular-Musical Session yang berisi lagu-lagu The Sound of Music, I Feel Pretty, Man in the Mirror, Fly/I Believe I Can Fly, dan Masquerade. Konser lalu diselingi dengan penampilan PSM Unpad angkatan 2013 sebagai bintang tamu di Bara Renjana.

Dilanjutkan dengan sesi ketiga dinamakan International Song Session yang berisi lagu-lagu Yankee Doodle, Rosita de un Verde Palmar, Reflectia, dan Madley Africa. Sesi terakhir, yang diberi nama Indonesian Folksong Session, menurut BLURadio menjadi sesi yang paling keren nih, temen ngeBLUR! Anggota PSM Unpad angkatan 2015 dan 2016 memakai baju adat dari berbagai daerah di  Indonesia, kemudian membawakan lagu Cik Cik Periuk, Mande Mande, Warung Pojok, dan Sitara Tillo.

Bara Renjana lalu ditutup dengan penampilan semua peserta konser yang mempersembahkan lagu Zamrud Khatulistiwa untuk para penonton, dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat untuk beberapa orang penting yang terlibat dalam acara ini.

Terakhir, BLURadio mau ngucapin selamat untuk angkatan 2015 dan 2016 PSM Unpad yang sudah berhasil buat suasana Graha Sanusi Hardjadinata hangat semalam dan membuat penonton yang datang tidak berhenti memberikan tepuk tangan.