Dateng ke festival kuliner, fashion, seni, dan kerajinan di dalam gedung emang udah biasa. Kalau temen ngeBLUR pengen nikmatin semuanya sambil piknik di luar ruangan, cuma bisa di The Autumn Market! Acara ini digelar oleh BEM FISIP Universitas Padjadjaran untuk pertama kalinya dan bertempat di Taman Arboretum Unpad.

Konsep piknik yang diberikan benar-benar menciptakan suasana piknik yang santai, dilengkapi suasana Arboretum yang sejuk semakin membuat pengunjung merasa lagi piknik beneran. Temen ngeBLUR yang datang bisa menikmati acara sambil duduk-duduk santai di atas tikar kotak-kotak. Panitia juga menyediakan beberapa meja dan bangku kayu yang cantik khas suasana taman asri. Mungkin kalian pernah ngerasa males datang ke acara yang outdoor karena khawatir gak bakal dapet tempat yang nyaman, tapi di The Autumn Market, kalian yang gak dapet tempat duduk di tikar atau bangku pun masih bisa menikmati acara sambil duduk-duduk santai di atas rumput Arboretum Unpad yang luas.

Acara yang dimulai dari jam empat sore ini menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung untuk menikmati festival di ruang terbuka dengan konsep piknik. Suasana malam yang dingin pastinya bikin perut lapar. Tenang aja, kalian yang datang gak bakalan kehabisan makanan deh, soalnya banyak banget makanan yang dijajakan oleh Komunitas Food Truck Bandung. Pokoknya di The Autumn Market, temen ngeBLUR bisa belanja, makan, dan liat penampilan-penampilan yang seru sekaligus deh.

Semakin malam acara pun semakin ramai oleh pengunjung yang berdatangan. Suasana malam yang dingin kemudian menambah kesan syahdu dengan hiasan lampu kecil yang menyinari setiap sudut. Ada juga lilin-lilin di sepanjang jalan masuk menuju tempat utama yang menambah kesan hangat malam itu. Thumbs up untuk tata dekorasinya!

The Autumn Market juga memberikan dukungan untuk kampanye go green, lho! Pengunjung bisa menukarkan botol plastik bekas minumannya dengan bibit tanaman, gratis ga pake banyak ketentuan.

Sukses terus untuk BEM FISIP Unpad, semoga makin sering ngadain acara asik lagi ya autumn tahun depan!

.