Setelah libur selama bulan Ramadhan kemarin, akhirnya An Intimacy kembali memberikan sajian musik yang intim pada hari Jum’at, 14 Agustus 2015. An Intimacy yang kali ini telah mencapai volume 10 juga merupakan perayaan genapnya satu tahun micro-gig ini berjalan dengan membuka hashtag #1YearAnIntimacy di akun media sosial. Tajuk “Strive & Celebrate!” merupakan semangat para penggerak skena kreatif ini untuk terus berjalan mewadahi para penggiat kreatif lokal Bandung baik musik, visual grafis, media, kuliner, dan yang lainnya.

Masih bertempat di Lou Belle Shop, Jl. Setiabudi No. 56 Bandung, An Intimacy menghadirkan band-band yang edan dan mengundang kekaguman para penikmat musik yang datang hari itu. Penampil pertama, Fuzzy I memberikan suguhan yang ajib dengan sound gitar yang nge-fuzz. Lalu setelah itu, crowd disuguhkan atmosfer adem dengan musik yang diberikan Tre. Penampil ketiga, band yang jauh-jauh datang dari Jakarta yakni Future Collective memberikan suguhan musik yang ciamik dengan suasana alunan synthsizer yang pas. Lalu setelah itu, crowd dihajar oleh band rock asal Bandung yakni Sigmun. Dan akhirnya, Polyester Embassy mengakhiri satu tahun An Intimacy malam itu.

Untuk keberhasilan volume 10 yang telah genap satu tahun ini, An Intimacy akan menghadirkan album kompilasi yang berisikan band-band dari volume 1 sampai volume 10. Mereka akan dikurasi oleh pihak dari Monsterstress Records dan FFWD Records. Kita tunggu album kompilasinya yah!

Dan akhirnya BLURadio mengucapkan selamat untuk keberhasilan satu tahun An Intimacy, semoga terus konsisten dan semakin mewadahi produk kreatif khususnya di Bandung. Terus berkarya An Intimacy! Happy #1YearAnIntimacy 🙂